Tips cara cepat dapat poin kwai

Ok gan,,,
Kali ini sya akan berbagi pengalamn
Biar cepet dapet poin kwai


Iya mungkin kalian yang baru bergabung dengan kwai
Mungkin kalian bingung
Udah bolak balik aplude video belum juga dapet poin....hehehe

Sebenar gampang kalian cukup membuat video tetapi harus langsung dari aplikasi yang di sediakan kwai..
Tpi video jga harus yg unik menarik
Pasti poin kamu bakal langsung bertambah..
1. Bagaimana caranya untuk mendapatkan KWAI Poin?
A: Kamu bisa mendapatkan KWAI Poin, dengan membuat Konten berupa Video, atau Fotoshow di KWAI, semakin bagus Konten yang kamu buat, akan semakin banyak KWAI Poin yang bisa kamu dapatkan. Jika sudah terkumpul kamu bisa tukarkan KWAI Poin mu dengan Uang.
2. Mengapa saya tidak mendapatkan KWAI Poin?
A: KWAI Poin dihitung secara otomatis oleh system dengan banyak faktor yang menentukan. Pastikan semua Video yang kamu upload, adalah Video asli yang langsung diambil dengan Kamera KWAI (bukan dari file Video Lain). Kualitas Video, Popularitas Video, banyak-nya “Views”, “Like”, “Comment”, akan membuat Video mu mendapatkan KWAI Poin yang banyak pula. Jika video direkam bukan dengan kamera KWAI maka dipastikan video tersebut tidak akan mendapatkan KWAI Poin.
3. Bagaiamana cara transfer KWAI Poin?
A: Jika Saldo Uang-mu lebih dari Rp. 10.000,- di dalam KWAI, kamu bisa melakukan permintaan transfer ke rekening Bank milikmu. Ada 2 langkah yang harus kamu lakukan:
1) Menghubungkan nomer HP-mu dengan KWAI User ID mu
2) Daftarkan nomor KTP dan Rekening Bank mu
(Ikuti petunjuk yang ada pada halaman in-app aplikasi KWAI).
4. Berapa lama proses transfer dilakukan?
A: Uang akan ditransfer dalam waktu 2 sampai dengan 24 jam setelah permintaan transfer ke rekening Bank milikmu.
5. Berapa biaya tambahan untuk permintaan transfer?
A: Tidak ada biaya tambahan apapun untuk melakukan transfer KWAI Poin yang telah diuangkan ke rekening yang kamu sediakan. Gratis.
6. Bagaimana jika saya belum menerima Uang?
A: Pastikan semua informasi yang kamu isikan sudah benar, dan sesuai dengan petunjuk (Nomor HP, Nomor KTP, Nomor Rekening). Jika kamu belum menerima uang dalam waktu 24 Jam, silahkan untuk menghubungi customer service melalui email ke: cs@kwaiapp.com
7. Bagaimana cara merubah informasi Rekening Bank saya?
A: Nomer Rekening yang sudah di informasikan, tidak dapat diubah. Hal ini untuk melindungi privasi dan keamanan pemilik. Pastikan semua informasi yang di isi sudah benar. Jika ingin merubah informasi yang telah di isi, silahkan menghubungi customer service kami melalui email.
8. Tentang Nilai Tukar Kwai Poin?
A: Penentuan nilai tukar Kwai Poin ke dalam Rupiah sepenuhnya menjadi hak KWAI, yang tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun juga.
9. Perjanjian Pelanggan dan Kebijakan Privasi
A: Saat melakukan proses transfer, sekaligus kamu menyetujui semua perjanjian pelanggan dan Kebijakan Privasi KWAI.

Komentar

  1. Bgaimana cara memasukkan ID ktp di info rekening
    Saya suda mencoba dgn NIk KTP saya tetapi tidak bisa
    Mohon informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain memasukan NIK, KTP nya harus di foto di kolom paling atas

      Hapus
    2. Kenapa saya mau narik uang tidak bisa silahkan cek DM rekening anda sudah di daftar kan kasi saran

      Hapus
    3. Sya sdh daftar, tpi DMnya belum masuk2 jga?
      Di ceknya d mna yha?

      Hapus
  2. cara menukar foto di aplikasi kwai..

    BalasHapus
  3. cara menukar foto di aplikasi kwai..

    BalasHapus
  4. Gimana cara masukin nomor id

    BalasHapus
  5. Tak bisa maduk ke catatan saldo kwai gmana ya

    BalasHapus
  6. Apa harus 10.000 dulu baru bisa masukin no rek..?

    BalasHapus
  7. Masukin foto dulu baru bisa bikin akun rekening

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau
      .0,481 apakah udah bisa jadi poin kita

      Hapus
  8. Gan saya mau tanya nih, saya kan ajak teman nih singkatnya udah satu minggu dapet 50 follower lebih, biasanya koin saya bertambah 100 dari teman yg saya undang tp sampai sekarang belum ada juga. Kenapa ya gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya jga referal saya 100 lebih koin nya udah 20 lebih ko blm jga bertambah blh kami tau.. Dan pegentau solusinya.

      Hapus
    2. Bantu jawab : dibaca lg gan, itu syaratnya 50 followers, dan 50 koin dlm 1 mnggu .. bru anda mndptkn 100.000

      Hapus
    3. Harus tunggu sampe 1 Minggu baru dpt bonus nya yg bang? Saya sudah mencapai 50 followers dan bonus nya gimana mengambil?? Tolong dong

      Hapus
  9. Kalau rek lain. Gk ad yh contoh may bank perbaharui dong mas

    BalasHapus
  10. ada g bank yg lain saya hanya punya rekening bank bjb tolong di perbarui soal transfer nya ke bank yg lain

    BalasHapus
  11. cara mendapatkan referal nya gmna gan mau ngajakin temen gak ada referal nya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw2iZmzENTRiJeXjuNSUL9pJhQCiELugY3JK0ofS5KLwVTu2xe5HDzin9GRoEHhP3PQ%3D%3D

      Hapus
    2. Ayo Gabung Temanmu di Kwai
      Segera klik link di bawah, Hadiah Motor, Smartphone & Lain-nya menanti!!
      KwaiGo Berbagi!!
      Dapatkan Langsung 10 Koin (Rp. 10.000) utk Teman Pertama yang Berhasil diundang!!
      https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw17FKJW3Pv4uini5fhrUR2O5uMS5Xn%2Bq6jaSJH7rJZ4rMYNe8cBIRNN1mhj%2FekLuHQ%3D%3D

      Hapus
  12. Kalau tifak ada rek bank gimana

    BalasHapus
  13. Kalau buat 2 akun tapi rekening nya sama bisa gak ya biar cepat dapat koin nya?
    Mohon penjelasan

    BalasHapus
  14. 1 koin kwai go = brapa rupiah

    BalasHapus
  15. Bagaimana cra cek poin kwai di Iphone

    BalasHapus
  16. Mau tanya,, aq bijin video langsung dri kwai,, aq edit di kwai juga, ,dengan proses yg lama tpi kok tetep gak dapet koin ya... Koinnya 0.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga gtu mbak. apanya yg salah ya?

      Hapus
    2. Daftarnya disini.. Yakin deh dapet poin.. 1k sampe 10k

      https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw2iZmzENTRiJeXjuNSUL9pJhQCiELugY3JK0ofS5KLwVTu2xe5HDzin9GRoEHhP3PQ%3D%3D

      Hapus
  17. Min mau tanya nih, masih baru di kwai soalnya, kalo 7,475 kalo in rp 7 juta 4ratus? Apa gmna ya masih bingung soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 7.475 Rupiah.
      Klo gak ada koma itu baru tujuh juta

      Hapus
  18. Ni gan MOD LINK APK KWAI GO
    https://bit.ly/2JXj8um

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar disini dapet 1k - 10k

      https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw2iZmzENTRiJeXjuNSUL9pJhQCiELugY3JK0ofS5KLwVTu2xe5HDzin9GRoEHhP3PQ%3D%3D

      Hapus
    2. Gan share link ke wa 085854910002

      Hapus
  19. Alhamdulillah saya lancar saja, baru satu hari Uda dpt 14.000 dan langsung saya tarik, terima kasih KWAI GO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana carax say cuma uplod foto hanay 1 kowin yg dikasih,bagaiman carax bisa dapat 14.000 dalam 1 hari

      Hapus
    2. Follow akun saya mulmamul, saya akan kasih tau cara gimana cara cepat dpt koin 1 hari 100rb

      Hapus
  20. Ini mah FAQ yg di kwai bro bro, minta tips lain nya bro yg mutakhir..

    BalasHapus
  21. Di vlog saya nggak ada tombol ketergan poin.. hanya ada tulisan edit profil aja .kenapa ya.. ada yg bisa bantu jawab?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal klik baner kwai koin di halaman utama yang di atas vidio

      Hapus
  22. Saya udh hampir seminggu blm masuk ke transferan
    Padahal tinggal cek doang

    BalasHapus
  23. Mau masukan foto ktp ga bisa2 knpa ya gan?sama id ktp sudah diisi tapi pas d klik kok ada instruksi masukan id

    BalasHapus
  24. Nomor hp yg mau dihubungi mana
    Cara masukan no rek gmn

    BalasHapus

  25. Ganti rekening kok susah amat anjay !
    #solusi

    BalasHapus

  26. Says udah masukkan no rekening ktp

    BalasHapus
  27. Saya kan mau cairin uang nya trus kok pas klik kirim malah ada tanda ini{}

    BalasHapus
  28. Yuk gabung


    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw5TxCCT1oHAszjFIPwyOC0EW40xuOwLTHdSQN8roFCLxm3k18tvVCPJaMGzKXeJ%2FlA%3D%3D

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Bisa ga' memasang foto lain di pendaftaran rek nya?

    BalasHapus
  31. Kalo 10.000 saldonya itu uang berapa teman2 minta kejelasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Gabung Temanmu di Kwai
      Segera klik link di bawah, Hadiah Motor, Smartphone & Lain-nya menanti!!
      KwaiGo Berbagi!!
      Dapatkan Langsung 10 Koin (Rp. 10.000) utk Teman Pertama yang Berhasil diundang!!
      https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbwz%2BXSsbdChdJQKtS%2F%2FmOubeqmnOWU5P3wILasckB4V8IiUPdBzn3hrna9eVSeG3Dbg%3D%3D

      Hapus
  32. kalaU udah 10000 brapa ya dapat uang nya di jwb ya

    BalasHapus
  33. Saya mau ubah no rekening saya gimana cara ya?

    BalasHapus
  34. Kak gmn ya loggin lupa id soalnya loggin pakek nomer hp dan lupa nomernya

    BalasHapus
  35. Poin saya 1koin = $0.01 . Itu berapa rupiah

    BalasHapus
  36. Follow akun saya mulmamul, saya akan kasih tau cara dpt koin 1 hari 100rb

    BalasHapus
  37. Daftar di sini guys sebelum install aplikasiny biar dapat kwai kwai koin langsung. Daripada daftar sendiri tidak mendapatkan apa-apa. Ntar aku bom like biar cepat bertambah koinnya.
    1 nomer 1 akun ya, makasih gan.

    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw1VefkCkv4CGNhZzOqDiG1HQomtpDwFO9N7kvpVHpyU1Gaoj811KxrUxhHkcg40ivw%3D%3D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo terlajur uda dftr sndri gmn caranya bs dftr lwat situ

      Hapus
  38. Ayo Gabung Temanmu di Kwai
    Segera klik link di bawah, Hadiah Motor, Smartphone & Lain-nya menanti!!
    KwaiGo Berbagi!!
    Dapatkan Langsung 10 Koin (Rp. 10.000) utk Teman Pertama yang Berhasil diundang!!
    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw7LN9AUovW%2F%2Fi0ZNurlBUsbPDUwIoRvLbradXDGuXUeSe%2Fklzt%2B6zpCqi8HnmjDyIw%3D%3D

    BalasHapus
  39. Ayo Gabung Temanmu di Kwai
    Segera klik link di bawah, Hadiah Motor, Smartphone & Lain-nya menanti!!
    KwaiGo Berbagi!!
    Dapatkan Langsung 10 Koin (Rp. 10.000) utk Teman Pertama yang Berhasil diundang!!
    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw7LN9AUovW%2F%2Fi0ZNurlBUsbPDUwIoRvLbradXDGuXUeSe%2Fklzt%2B6zpCqi8HnmjDyIw%3D%3D

    BalasHapus
  40. Kk kalo mau ganti no rek gmna yy

    BalasHapus
  41. Ko di aplikasi saya tidak ada kwai poin nya, kenapa yahh

    BalasHapus
  42. Kok malah uangbdi atm saya malah yg berkurang

    BalasHapus
  43. Tolong dong ini gimana bisa dijelaskan gak kenapa malah uang di atm sy hilang bukannya nambah?! Ganti no rek juga gk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi hilang uang nya brapa gawat juga gara2 dapat uang puluhan ribu rupiah hilang jutaan

      Hapus
  44. https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw1MWMVUsMDqGJY%2Bd4EEESA2qQw4yXInCJM4dqikNceidETq4IqQ5G9plQXizoQlcog%3D%3D

    BalasHapus
  45. klik link berikit,, maka kita akan sama sama dapatkan 100point kwai go.. saya sudah bumtikan sendiri loohhh,,,,
    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw6H8Z5jb0I8zKLHWF%2BodCmdRuh5cvRWK1SxvEraOzSCW4TknCTyu903p1YiECPkk9g%3D%3D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aziz47716 saya udah klik n masuk lewat undangan kamu..skrg mana 100poinnya..??

      Hapus
  46. Kok Punya Saya Gak dapat koin ea meski buat vidio

    BalasHapus
  47. Kalo penarikannya di bank bri SIMPEL ( Simpanan Pelajar) ktpnya gimana..
    Waktu pendaftaran rekening kan pake Ktp ortu juga kk tapi nama saya masih status plajar

    BalasHapus
  48. Saya salah masukin foto di tempat foto ktp. Gmn ia gntinya ?

    BalasHapus
  49. Aturan yang jika teman upload video maka nambah 1.5koin itu gimana ya, ko koin ane ga nambah padahal upload video temen ane udah hanyak, habis login langsung aplod, dihari berikutnya juga aplod tapi gamasuk referal koinnya, gimana mastah pencerahannya

    BalasHapus
  50. saya ingin tanya, jika di keterangan bahwa KwaiKoin Total 4,988 dan Saldo KwaiKoin = 4k
    lantas apa bedanya KwaiKoin Total danb Saldo KwaiKoin?
    dan Apakah bisa nilai KwaiKoin Total itu bsa di (Rp) Rupiah-kan ?
    terimakasih

    BalasHapus
  51. Ribet juga....
    Toh sudah diisi semua sesuai data...
    Gx bisa juga..
    Poin na cuma 1k.

    Lahh yg nongol di pemberitahuan setiap saat sampe udah 1,551 tu apa..???
    Aneh jdi nyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia ni gimana ya gan.. gak ngerti dr semenjak daptar cuma 1k aja yg ada.. nambah jg engak...

      Hapus
  52. apa hanya brlaku di Indonesia gan

    BalasHapus
  53. Apakah bsa merubah rekening dikwai go ... Soalny atmny sudah terdrtar 2x min .. apakh bsa dirubah

    BalasHapus
  54. Liwat sini langaung dapat 10rb dan followers







    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw%2FddgbdT5iJOTItQAiOZieXHK3OoSjnKeBF406TUz0fLVAOfWV27QBvQZ0n66BZl0Q%3D%3D

    BalasHapus
  55. LewT sinilangsung dapat bonus 10k




    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw%2FddgbdT5iJOTItQAiOZieXHK3OoSjnKeBF406TUz0fLVAOfWV27QBvQZ0n66BZl0Q%3D%3D

    BalasHapus


  56. KTP nya harus yg sudah EKTP apa ngga???

    BalasHapus
  57. Bantuan nya dong..
    Saya kan mau daftar rekening nya di kwai..tapi kenapa kamera nya nggak kebuka-buka udah di tekan berkali-kali...
    Gimana mau foto ktp nya coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. download ulang aja gan. nih ada pake mood apk langsung dapet 10 rb

      https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw3c%2Feb3I%2B%2F2M3jKxzCRn%2BZ%2FioVnC6lHLQ2yOvyt7d5LiNh50J7pIe%2BeV0jfeCFuMGA%3D%3D

      Hapus
  58. Id yang dimaksud itu id yang mana sih kak? Aku udah masukin no ktp tp suruh input id

    BalasHapus
  59. Tolong cek kwai saya kenapa beberapa hari ini saya tidak pernah mendapatkan kion padahal saya sudah memakai vidio kwai, tolong infonya

    BalasHapus
  60. Aplikasi ga zelas ngerugiin masarakat

    BalasHapus
  61. Bagaimana akun saya sudah dua hari g mashk koin

    BalasHapus
  62. Bagaimana cara ganti ulang foto KTP..?? Tks

    BalasHapus
  63. ajarin cara main nya dong ak gak ngerti

    BalasHapus
  64. Mana koin saya qdah aplod dari vidio kwaii asli,

    BalasHapus
  65. Barang kali ada yang minat, 1minggu bisa dapat sampai 1juta lumayan buat sampingan karena cuma duduk" santai dirumah yang mau silahkan coment untuk 50 orang tercepat
    #BerbagiBerkah

    https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw0kGKmLANLhtUko2oYPJFjKQF7jmn4FCM0ZepkwurH%2F7RIn5xqbUa4OShf%2B%2F%2B0MS1A%3D%3D

    1.klik link diatas
    2. Masukan no hp
    3.download aplikasinya
    4.buka dan daftar
    5.setelah berhasil daftar kalian akan mendapatkan 1000
    6.upload video apa saja sebanyak mungkin
    7. Jika banyak yang nonton kalian akan mendapatkan uang.
    Selesai

    BalasHapus
  66. Join reffea lumayan +1.5 coin langsung klik link ini https://kw.ai/gfAIGmyX

    BalasHapus
  67. Katanya bakalan dapet koin dari temen yang di undang, kok saya gak dapet ya ? Kenapa tu ?

    BalasHapus
  68. Saya udh dapat koin nya tapi ngk gumpul di saldonya jadi ngk bisa narik deh

    BalasHapus
  69. Saya juga ud undang orang koq ga daat koinnya yah.. Knp yah? Ada yang bisa bantu, trus hadiah harian juga ga bs di klik aneh

    BalasHapus
  70. Sehari dapat koin berapa ya, ko Saya hanya dapat 0.2 koin? Gimana caranya ya? Trimakasih

    BalasHapus

  71. Kalau KTP sama rekening nya beda nama bisa gak?

    BalasHapus
  72. kok gabisa dapet koin sih? padahal udah upload video bnyak terus udah bnyak yg like dan yg nonton ??? ada yang tau ? mohon solusinya

    BalasHapus
  73. Saya sudah vidio pake kmera kwai tapi tdk dpt koin...
    Gmn caranya sih sebenarnya

    BalasHapus
  74. Kok saya dpt koin video sampe 0.0245 kok gak bsa buat narik yak

    BalasHapus
  75. Atas ane sama 0,318 saat di menu transfer 0 koinya...

    BalasHapus
  76. Bang poin Kwai go ku 0.115 apa bisa di tukar ?

    BalasHapus
  77. https://cryptohuge.com/index?ref=4501569

    BalasHapus
  78. Ka knpa aku gk dpet2 poin pdahal yg laiik yg komen bnyak. Tpi knpa kok gk dpt2 poin..

    BalasHapus
  79. Tak pernah dapet koin bang , apa karna vidio saya kurang unik ya bang

    BalasHapus
  80. Saya salah ketik nomer di info rekening,bagai mana cara mengubah nomer ID/KTP nya

    BalasHapus

Posting Komentar